Rabu, 22 Oktober 2014

I've Got Your Number by Sophie Kinsella

Source
Aku suka! 
Sangat mendebarkan, mengharukan, lucu, membuat perasaan campur aduk. Aku mulai hanyut ketika sampai di bagian tengah. Ketika konflik lebih terasa. Karena sebenarnya, dibalik hilangnya cincin tunangan Poppy membuat semuanya menjadi lebih jelas. Iya, cincin yang diberikan Magnus pada Poppy. Cincin zamrud warisan keluarga Tavish. 

Bagaimana Poppy bertemu dengan Sam. Bagaimana kemudian Poppy ikut terlibat dalam kehidupan Sam karena mereka harus berbagi Handphone. Aku suka mereka berdua!

Sebenarnya aku juga ingin tahu bagaimana cerita dari sudut pandang Sam Roxton. 

"Kekasih? Aku tidak tahu apakah dia mencintaiku. Aku tidak tahu apakah aku mencintainya. Yang dapat kukatakan, dialah yang selalu kupikirkan. Setiap saat. Dialah suara yang ingin kudengar. Dialah wajah yang kuharap dapat kulihat." - Sam


4.5 of 5 Stars 

Xoxo
Iza

2 komentar:

  1. Belum baca bukunya sampai habis, agak skeptis sih soalnya. Maksudku, kisah cinta yang dijalani dengan smsan? Bukan berarti aku ngedukung poppy tetep sama tunangannya sih, cuma Sam kan dingin banget, tapi bisa cair melalui pesan singkat? hmm.. Terus catatan kaki yg dibikin sophie agak mengganggu. Lucu emang, tapi kan ngga harus jadi catatan kaki. Diselipin ditengah kalimat pakai ’-’ kan bisa. Tapi yah itu ciri khasnya sih. um, glad you like it. Meskipun sayang banget tunangannya baru bisa pinter di saat2 terakhir. Tapi endingnya bagus sih, aku juga suka kok :) *lompat ke ending di chapter 5(?)

    BalasHapus
  2. Pas awal baca aku juga sempet gondok, tapi setelah diterusin dan udah sampai di tengah aku udah bisa enjoy. Iya, Sam memang dingin *ini alasan aku pengen tahu gimana cerita dari sudut pandang Sam* tapi ada kalanya smsnya membuat Poppy heran karena ada bagian dimana itu seperti bukan Sam. Dan juga frekuensi mereka bertemu lebih sering gara-gara persoalan berbagi HP dan masalah White Globe Consulting. Dan btw, aku ga suka sama Magnus dari awal, perlakuan dia ke Poppy gimana gitu, dan juga di bagian hampir akhir kebongkar kalo sebenernya Magnus ngelamar itu gara-gara cuma pengen buktiin kalo dia bisa mempertahankan. Itu saja. Dan soal catatan kaki, hmm mungkin Poppy ingin meniru keluarga Tavish yang juga menuliskan catatan kaki di buku mereka. Hehehe

    BalasHapus