Selasa, 04 November 2014

French Pink by Prisca Primasari


Ada ttd Kak Prisca, Yey! XD

Ketika cerita ini berakhir entah kenapa aku langsung teringat novel kak Prisca yang judulnya Paris. Misterius. Tapi ini rasanya lebih manis. Sayangnya, kurang tebel aja XD mehehehe

Ceritanya begitu saja mengalir. Ya, aku suka bagaimana kak Prisca bercerita di French Pink ini. 

Hitomi kedatangan pria misterius yang beraura gelap. Pria tersebut selalu mengingatkan dan mengungkit-ungkit tentang kematian. Pria yang meminta bantuan pada Hitomi. Dan permintaannya itu sangat aneh. Diantaranya mencari syal berwarna French Pink, dan beberapa permintaan aneh lainnya. Tetapi, anehnya Hitomi selalu menurutinya. Karena pria itu punya cara tersendiri untuk selalu mengabulkan permintaannya. 

Aku tidak bisa membayangkan ending yang seperti ini, yang membuat air mataku menetes *iya, aku gampang banget nangis* tapi juga tersenyum lega. Terima kasih kak Prisca sudah menulis French Pink ini, terima kasih juga untuk Hane ^^

Dan mungkin, warna french pink itu seperti ini? Aku kurang yakin. Mehehe



Xoxo, 
Iza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar